Jumat, 22 Januari 2010

mulai temukan jati diri.

aku adalah aku .q tak pernah berharap menjadi seperti yang lain. meskipun itu sempurna, jawara.atau apapun aku tetap ingin menjadi diriku sendiri. entah knapa  mereka selalu menirukan apa yang dilakukan orang lain.tidakkah mereka berfikir kalau mereka itu telah menghancurkan jati diri mereka sendiri. jika kau tak mengerti apa maksutku.......sudahlah tak seharusnya pula kau mengerti.... meskipun aku hanya bocah ingusan berusia 15 tahun.. aku bertekad dalam benakku tuk jadi diriku apa adanya.... "hidup ini hanyalah permainan yang harus dimenangkan' itu lah pandangan hidupku yang akan kupegang sampai mati....diluar itu semua tak ada yng lebih menyenangkan di dunia ini kecuali kau mengenalku sebagai satu dari seribu..bukan seribu tapi hanya seperti satu

Ditulis Oleh : my blog my life // 23.56
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar